Cara Memasang Musik Pada Blog


Cara Memasang Musik Pada Blog


Hai Sobat!!! Berjumpa Lagi Dengan Saya Pada Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Memasang Musik Pada Postingan Blog. Pada Umunnya Sobat Tentunya Senang ya Dengan Yang Namanya Musik Dan Juga Musik Banyak Di Manfaatkan Para Blogger Untuk Menarik Dan Agar Blog Meraka Tidak Sepi Dan Memasang Musik Pada Postingan Blog Bisa Membuat Pengunjung Blog Sobat Tidak Mengclose Konten Sobat Karena Ingin Mendengarkan Lagu Sampai Usai (Kalo Lagu Tersebut Di Minati Pengunjung Blog Sobat) Memasang Musik Di Postingan Blog Cocok Untuk Blog Anime. Tetapi Sebaiknya Sobat Pikir-Pikir Dahulu Sebelum Memasang Musik Pada Postingan Blog Apakah Akan Mengganggu Pengunjung/Membuat Blog Sobat Menjadi Berat. Sobat Pikir-Pikir Dahulu, Jika Memasang Musik Pada Postingan Blog Menarik Pengunjung Sobat Silahkan Sobat Pasang, Jika Tidak Sebaiknya Jangan.  

Baca Juga : Cara Memasang Video Youtube Pada Postingan Blog
Baca Juga : Cara Memasang Radio Online Di Postingan Blog

Nanti Yang Sobat Gunakan Untuk Memasang Musik Di Postingan Blog Sobat Adalah :

  •  divine-music.info
  •  scmplayet.co
  •  soundcloud.com
  •  4shared


Itulah Situs Yang Sobat Gunakan Untuk Memasang Musik Di Postingan Blog Sobat. Jika Sobat Mengetaui Situs Untuk Memasang Musik Di Postingan Blog Lainnya Silahkan Sobat Berkomentar Di Bawah "Berbagi Itu Indah" Hehehe :v. Musik Dapat Membuat Pengunjung Blog Sobat Menjadi Lebih Fokus Membaca Artikel Sobat Dan Juga Dapat Membuat Pengunjung Menjadi Tenang Ketika Membaca Artikel Sobat. Musik Merupakan Bentuk Seni Dan Dengan Mendengarkan Musik Sobat Akan Terhibur (Umumnya). Ok Langsung Saja Ke Tutorialnya. ADAM-BLOG Memberikan Tutorialnya Dengan Situs Soundcloud . Simak Tutorial Berikut :

Menggunakan Soundcloud.com
  • Buka Situs Soundcloud.com
  • Cari/Search Lagu Yang Sobat Ingin Pasang Di Blog Sobat 
  • Kemudian Klik Share Pada Lagu Yang Sobat Pilih
      Gambar :

Cara Memasang Musik Pada Blog



  • Lalu Klik Pada Tab Embeb, Kemudian Copy/Salin Codenya Seperti Gambar Di Bawah
  • Dan Sobat Juga Bisa Membuat Musik Tersebut Menjadi Auto Play Yaitu Dengan Mencentang Enable automatic Play.
       Gambar :

Cara Memasang Musik Pada Blog

  • Lalu Tempelkan Embeb Codenya Di Postingan Blog Sobat, Pertama Klik Tab HTML Kemudian Paste Embeb Kodenya Di bagian Paling Atas atau Letakkan Terserah Sobah Sesuai Selera. Seperti Gambar Di Bawah :

Cara Memasang Musik Pada Blog




  • Kemudian Kembali Pada Tab Compose Dengan Cara Klik Tab Compose Maka Akan Seperti Gambar Di Bawah, Jika Tidak Keluar Apa2 Ditunggu 5 Menit :

Cara Memasang Musik Pada Blog



  • Done.
  • Jika Sobat Ingin Memasang Musik Dengan Widget Silahkan Komentar Saya Akan Berusaha Cepat Merespon
Nah Sekarang Sudah Selesai Mudah Bukan?. Kalo Sobat Menyimak Tutorialnya Dengan Benar Mungkin Mudah. Kalo Sobat Ingin Menghapus Musik Atau Mengganti Musik Tersebut Tinggal Hapus Embeb Codenya/Ganti Dengan Musik Yang Baru. Jika Ada Yang Kurang Jelas Mohon Maaf Dan Silahkan Berkomentar. Sekian Dari ADAM - BLOG Dan Terima Kasih Sudah Mengunjungi Artikel ADAM - BLOG :) Dan Jangan Lupa Like Fanspage ADAM - BLOG Ya.

Cara Memasang Musik Pada Blog Cara Memasang Musik Pada Blog Reviewed by Anonymous on November 05, 2017 Rating: 5

4 comments:

Powered by Blogger.