Cara Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog

Hai Sobat!!! Berjumpa lagi Dengan Saya. Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog. Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog Dapat Menambah Minat Bagi Pembaca/Pengunjung. Karena Tidak Semua Pembaca/Pengunjung Blog Mengerti Hanya Dengan Melalui Tulisan. Maka Dari Itu Banyak Blogger Yang Memanfaatkan Video Youtube Untuk Artikelnya.


Memasang Video Youtube Ke Postingan Mungkin Dibutuhkan Para Blogger Yang Memposting Artikelnya Mengenai Tutorial,Film,Dan game. Saya Menggunakan Contoh Video Souljah Karena Saya Menyukai Lagunya. Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog Juga Di Gunakan Para Blogger Untuk Mempromosikan Channel Youtubenya.




Memasang Video Youtube Dapat Dilakukan Dengan 2 Cara Yaitu Dengan Menggunakan Kode Embed/HTML Dan Dengan Menggunakan Insert a Video Yang Sudah Di Sediakan Oleh Blog Itu Sendiri
Tapi Pada Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Keduanya, Yaitu Menggunakan Kode Embed/HTML Dan Juga Dengan Insert a Video. Ok Langsung Saja Simak Langkah-Langkah Berikut :

1. Cara Memasang Video Youtube Mengggunakan Kode Embed/HTML
  •  Buka Youtube 
  •  Lalu Pilih Video Yang Ingin Sobat Pasang Ke Postingan Sobat>Klik  Bagikan/Share>Kemudian Klik Sematkan/Embed>Copy Kode HTML/Embednya.
          Contoh :

 
  • Masuk Ke Akun Blog Sobat>Pilih Artikel Yang Ingin Anda Pasang Video>Kemudian Pilih Mode HTML>Masukkan Kode Embed/HTML Di Bawah <br /> Kemudian Publikasikan.                Contoh
  • Lihat Gambar Di Atas Yang Saya Blok Itu Kode Embed/HTML Saya 
  • Selesai
2. Cara Memasang Video Youtube Menggunakan Insert a Video 
  • Pilih Artikel Yang Ingin Sobat Pasang Video
  • Kemudian Klik Insert a Video
  • Kemudian Ada Pilihan Upload,From Youtube,My Youtube Videos,From your phone
  • Keterangan : Upload           = Video Dari  Komputer Anda 
                               From Youtube= Video Dari Youtube
                               My Youtube Videos = Video Dari Channel Youtube Anda
                               From Phone   = Video Dari Smartphone Anda
  •  Silahkan Sobat Pilih Metode Di Atas Setah Anda Selesai Memilihnya Kemudian Sobat Klik Pilih
Nah Sekarang Sudah Selesai. Sekian Dari Saya Dan Apabila Mengalami Masalah Silahkan Berkomentar/Lihat Video Di Bawah Dan Terimakasih Karena Telah Mengunjungi Blog Saya.



Cara Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog Cara Memasang Video Youtube Ke Postingan Blog Reviewed by Anonymous on March 19, 2017 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.