Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog

Hai Sobat!!! Berjumpa Lagi Dengan Saya. Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog Agar Tidak Di Copas Orang Lain. Tentunya Copas Merugikan Para Blogger. Karena Para Blogger Bersusah Payah Menulis Artikelnya Panjang Lebar Dengan Idenya Sendiri. Malah Hanya Di Copas Begitu Saja Hanya Dengan  (CTRL+C Dan CTRL+V). Kan Menyesek. Maka Dari Itu Saya Akan Membagikan Cara Mencegahnya.

Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog

Plagiat Memang Menyebalkan Tiba-Tiba Tanpa Sepengataun Kita/Seizin Kita Plagiat Meniru Artikel Kita. Sebenarnya Untuk Menghindarinya Cukup Mudah. Tinggal Sobat Cermati Aja Tutorial Di Bawah.
Ok Langsung Saja Simak Langkah-Langkah Berikut :

Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog 
  •  Buka Akun Blog Sobat
  •  Kemudian Klik Tab Tema/Template
  •  Lalu Klik Edit HTML 
           Contoh :

Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog


  •  Copy Kode Di Bawah

<script type='text/javascript'> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script>

  •  Pastekan Ke HTML Di Bawah Kode <head> 
  •  Cara Cepat Mencari Kode <head> Dengan CTRL+F Kemudian Ketik <head> 
  •  Lalu Enter
           Contoh :

Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog

  •  Yang Saya Blok, Itu Kodenya.
  •   Kemudian Klik Simpan Tema/Save Template 
Nah Sekarang Sudah Selesai. Itulah Cara Mencegah Copy Paste Postingan Blog. Mudahkan?. Sekian Dari Saya Jika Sobat Mengalami Masalah Silahkan Berkomentar Di Bawah. Terimakasih Sudah Mengunjungi Blog Saya😊😊😊

Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog Cara Mencegah Copy Paste Pada Postingan Blog Reviewed by Anonymous on March 20, 2017 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.